Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

RSS

Pages

Sama sama Bodoh


Sama – Sama Bodoh
Suatu hari ada dua pemajikan yang memiliki pembantu yang sama – sama bodoh.”Hei pembantu saya mah bodo,mau bukti ga?”,nih liat.”Bii ini kunci rumah,tolong liatin ada saya ga di rumah,baik tuan”.Sementara pembantunya ke rumah dan pembantu pemajikan kedua bertemu dengan pembantu yang satu lagi,”hei majikan saya mah bodo,masa  minta tolong cariin dia di rumah,udah tau dia yang minta tolong ,berarti dia ada disana dong” .”Tuh kan bener dia bodo”.”Eh sama kalau gitu pembantu saya juga bodo,nih liat”.”Bi tolong beliin Helikopter,nih uangnya rp.10.000,-“.”Iya tuan”.”Iya bener pemajikan saya juga bodo,nyuruh beliin helikopter sepuluhribu,padahalkan maha”l.”Ini tuan saya kembaliin uangnya karena tidak cukup”.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar